PINJAMAN PEDIA - Tempat Pinjaman Uang Tunai Dana - LENDING

Breaking

"WORLDWIDE"

Thursday 24 October 2019

PINJAMAN PEDIA - Tempat Pinjaman Uang Tunai Dana

~~WELCOME TO PINJAMAN PEDIA~~


Pinjaman Pedia Tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan nomor S-165/MS.72/2019

Pinjaman Pedia – Tempat pusat Informasi-informasi pinjaman yang Cepat, Aman dan Terpercaya.

Apa itu Aplikasi Pinjaman Pedia?
Pinjaman Pedia adalah platform penyedia informasi pinjaman online yang dapat mempermudah, mempercepat dan juga membantu kebutuhan pinjaman uang online Anda. Informasi yang tersedia di platform Pinjaman Pedia dapat ditampilkan sesuai kebutuhan. Temukan dan bandingkan seluruh produk P2P lending yang terdaftar atau berizin di OJK untuk menemukan produk pinjaman online tanpa jaminan yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.

Kenapa harus memilih Pinjaman Pedia?
1. Tanpa Jaminan
Pinjaman Pedia hanya menampilkan pinjaman online yang aman, mudah dan terpercaya bagi Anda yang membutuhkannya. Seluruh aplikasi pinjaman online yang ada di platform Pinjaman Pedia, cukup dengan KTP, Anda dapat mengajukan pinjaman dana.
2. Mudah dan Cepat
Di dalam platform Pinjaman Pedia, Anda dapat melakukan perbandingan produk-produk pinjaman, kemudian unduh aplikasi pilihan anda dan langsung lanjutkan untuk mengisi beberapa informasi yang dibutuhkan, setelah itu akan di proses dengan mudah dan cepat.
3. Layanan pelanggan
Pinjaman Pedia siap melayani dan membantu anda dalam bagaimana cara meminjam dana, juga informasi syarat pinjaman dana dan pertanyaan seputar pinjaman online. Langsung menghubungi kami saja.
4. Aman
Pinjaman Pedia akan melindungi semua data pengguna secara AMAN dan KONFIDENSIAL.
5. Terpercaya
Pinjaman Pedia sudah Terdaftar dan Tercatat di OJK. Produk-produk pinjaman dana yang ditawarkan dalam platform Pinjaman Pedia adalah produk - produk terpercaya yang telah terdaftar atau terizin di OJK.

Fitur Utama dan Unggulan

1. Bandingkan Produk Pinjaman
Pinjaman Pedia akan membantu Anda untuk membandingkan produk- produk pinjaman, hanya melalui filter, anda dapet menyortir dan membandingkan produk yang anda inginkan. Kemudian Anda akan mengetahui produk mana yang sesuai dan memenuhi kebutuhan Anda.

2. Mengakses dan pencarian yang cepat
Pinjaman Pedia akan membantu anda untuk mencari pinjaman dana yang sesuai dengan kebutuhan anda hanya dengan melalui filter. Dan juga memungkinkan anda untuk langsung mengakses tautan pengajuan yang dibutuhkan untuk produk pilihan Anda, membuat Anda tidak perlu melakukan banyak usaha untuk Membandingkan, Menemukan, dan Mengakses proses pengajuan.

3. Informasi yang AKURAT dan LENGKAP
Pinjaman Pedia menyediakan informasi pinjaman yang cepat tanpa jaminan, seperti besaran bunga, plafon, tenor, cara pengajuan, cara pelunasan dan informasi terkait lainnya. Melalui fitur ini Anda akan mendapatkan transparansi dan akan menjadi lebih nyaman dan tenang sebelum melakukan pengajuan. Bandingkan semua dan temukan produk pinjaman dana idaman Anda.

~~INFORMASI UTAMA PRODUK PINJAMAN DANA TUNAI YANG ADA DI PINJAMAN PEDIA~~

 Produk pinjaman uang online : Rp 150.000,- sampai Rp 20.000.000,-
 Tenor pinjaman uang : 91 hari - 180 hari
 Bunga pinjaman uang : maksimal 14%/tahun (APR)
 Biaya lain-lainnya tergantung dengan produk pinjaman pilihan Anda, antara 10% sampai 15%

Pinjaman Pedia juga memberikan simulasi perhitungan pinjaman uang online cepat cair dengan cepat untuk membantu perhitungan Anda sebelum melakukan pengajuan pinjaman.
Contoh simulasi perhitungan:
 Jumlah pinjaman uang: Rp 2.000.000
 Tenor waktu pinjaman tunai: 3 bulan
 Bunga pinjaman dana cash: 3%
 Jumlah pengembalian dana tunai: Rp 2.600.000

Kami hanya melayani WNI berusia 18 tahun keatas.

AYO BURUAN Download Aplikasi Pinjaman Pedia untuk mengetahui jumlah, tenor, dan area pinjamanmu, biaya admin, bunga, cara permohonan, data-data yang diperlukan serta metode pelunasan dari setiap produk pinjaman yang terdapat di PINJAMAN PEDIA.

• HUBUNGI KAMI
Email: cs.pinjamanpedia@gmail.com
Jl. Boulevard Raya Blok WD2 No.1-2 RT/11 RW/16,
Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara
021 2245 7612
0811 804 8799

Download app: http://bit.ly/2BFvPaQ

No comments:

Post a Comment