SayaHappy Cash - LENDING

Breaking

"WORLDWIDE"

Monday 7 October 2019

SayaHappy Cash

Happy Cash adalah aplikasi layanan dompet elektronik berbasis android untuk mempermudah transaksi jual beli yang menggunakan smart phone ( berbasis android ) dan hanya berlaku di kalangan member SayaHappy.

SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN APLIKASI HAPPY CASH:
A. Syarat Penggunaan aplikasi Happy Cash :
- PT Happy Berkat Anugrah sebagai pengelola tidak bertanggung jawab atas ke absahan setiap transaksi yg pembayarannya di lakukan via aplikasi Happy Cash.
- Setiap pengguna bertanggung jawab secara pribadi keabsahan transaksi dan sumber atas pembayaran yg di lakukan.
- Aplikasi Happy Cash adalah alat pembayaran digital yang di sediakan dan hanya dapat / berlaku bagi member www.sayahappy.com guna memberikan kemudahan pembayaran transaksi jual beli antar member.
- Setiap pihak pengguna aplikasi Happy Cash bertanggung jawab sendiri atas nilai pajak yg di kenakan otoritas berwenang atas nilai transaksi yg di lakukan.
- Kerugian yg terjadi akibat kesalahan / kecerobohan member pengguna saat menggunakan fasilitas aplikasi Happy Cash adalah tanggung jawab member secara pribadi , PT Happy Berkat Anugrah tidak berkewajiban untuk menggantikan kerugian dan/atau di tuntut bertanggung jawab atas kerugian apapun yang timbul.
- Password adalah kunci transaksi pribadi yang bersifat rahasia dan menjadi tanggung jawab member. Setiap kerugian karena penyalahgunaan password yang di karenakan kesengajaan dan/ atau kecerobohan member adalah resiko member sendiri.
- Penarikan melalui aplikasi Happy Cash hanya dapat di lakukan dari dan kepada rekening member yg telah terdaftar .

B. Perubahan Data dan Permasalahan :
- Perubahan Rekening bank dapat di lakukan melalui petugas administrasi PT. Happy Berkat Anugrah dengan cara mengajukan permintaan penyesuaian/perubahan.
- Permohonan perubahan rekening hanya dapat di lakukan oleh pemilik rekening sendiri melalui pengisian formulir permohonan yang di kirimkan melalui email yang telah terdaftar atas nama pemilik rekening. Setiap formulir permohonan perubahan yang di terima dari email yang terdaftar dianggap sah dan akan di tindak lanjuti dengan perubahan data.
- Dalam Hal terdapat gangguan pada sistem aplikasi Happy Cash, maka (bila diperlukan) PT. Happy Berkat Anugrah dapat menghentikan sementara waktu semua proses transaksi penggunaan aplikasi Happy Cash sampai perbaikan berhasil di lakukan dan sistem dapat beroperasi dengan sempurna ( normal ) kembali.

C. Biaya Administrasi :
- Setiap Penjual akan di kenakan biaya transaksi penjualan sebesar Rp. 3,500 (Tiga ribu lima ratus rupiah ) pertransaksi.
- Setiap penarikan tunai akan di kenakan biaya administrasi sebesar Rp. 7,500 (Tujuh ribu lima ratus rupiah )
- Biaya administrasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Catatan :
Dengan mendownload, menginstal dan menggunakan aplikasi Happy Cash dari playstore ini, berarti anda sudah menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai pengguna aplikasi Happy cash.

No comments:

Post a Comment